Gak Ada Waktu

Mulai selasa kemarin aku udah di Jakarta untuk mengikuti training tentang keuangan dan menyelesaikan tugas pembuatan software akuntansi. Kurang tau gimana awalnya bisa ikut ke Jakarta, karena pemberitahuannya juga mendadak, sabtu dikasih tau suruh siap-siap terus selasanya berangkat ke Jakarta naik kereta. Pergi ke Jakarta aku bertiga sama temen yang juga ikut dalam satu tugas namun … Continue reading Gak Ada Waktu

Pasti Berpindah

Tinggal menghitung waktu yang sebentar untuk memulai di tempat yang baru. Rencana akan pindah ke Jakarta Selasa, 25 Oktober besok. Walaupun mungkin hanya beberapa bulan saja dan pasti balik lagi ke Jogja, aku yakin akan banyak perubahan yang terjadi di hidupku. Pengalaman yang pasti bertambah, bertambahnya kenalan, dan mengenal daerah baru. Aku pergi ke Jakarta karena … Continue reading Pasti Berpindah

Akan Sampai

Hidup ini pada hakikatnya sebuah perjalanan, dimana di dalam perjalanan tersebut terdapat banyak sekali perjalanan - perjalanan yang lainnya. Aku ambil contoh, perjalanan utama kita adalah kehidupan yang berawal dari kelahiran dan berakhir di kematian. Di dalam kehidupan tersebut masih banyak perjalanan - perjalanan yang lain, ada awalan dan akhiran. Dalam suatu proses perjalanan tersebut … Continue reading Akan Sampai

Berenang sungguhan di Umbul Ponggok, Klaten

Ceritanya liburan selagi weekend hahaha. Berangkat dari Jogja sekitar jam 6.30 menuju Jalan Raya Solo - Jogja yang kalo pagi Masya Allah rameeenya. Belum lagi aku ga pakai masker terus kaca helm yang kalo ditutup malah burem ga keliatan jalannya :joy: Sepanjang perjalanan biasa saja, belum ada kejadian wahh. Dari Jogja ke Klaten membutuhkan waktu sejam kurang, yaa karena jalannya cuma lurus meski bergelombang. … Continue reading Berenang sungguhan di Umbul Ponggok, Klaten

Suibuk

Untuk menjadi seorang yang ahli dalam suatu bidang membutuhkan ketekunan dalam belajar di bidang tersebut. Pusing, mata sering lelah, tidur ga teratur, makan sering telat apalagi ya.. tapi aku tetep bertahan, sebab ada suatu keyakinan yang kuat dibalik apa yang aku lakukan sekarang. hohoho dikala semangat sedang turun biasanya langsung keinget orang tua di rumah … Continue reading Suibuk

Mata mulai pedas

Pedes, bukan cabe bro. haha :joy: dimulainya belajar ERP dengan menggunakan framework dari salah satu bahasa pemogramman membuatku dan teman-teman sedivisi jadi diharuskan lebih giat belajar, terutama membaca. Bagaimana tidak? kami harus belajar bahasa pemogramman tersebut untuk dasarnya, selanjutnya juga belajar tentang keuangan, akunting lah, apalah apalah itu :joy: Terlepas itu semua aku justru senang karena dapat … Continue reading Mata mulai pedas