Biarkan Aku Sendiri Dulu

Ceritanya aku sedang di asrama, perubahan keadaan asrama yang semula sepi karena ditinggal temen-temen yang dari divisi android ke Majalengka untuk mengikuti training selama 2 minggu dan berubah seperti semula menjadi penuh obrolan membuat pusing ini kepala. Entah mengapa, apa mungkin ini ciri-ciri pribadi introvert ya? Pasalnya, katanya orang yang memiliki kepribadian ini susah jika dalam keadaan ramai.

Sebelumnya juga demikian, disaat mereka disini susah sekali mendengarkan omongan-omongan mereka yang menurutku yang seperti itu tidak usah dikeluarkan dari mulutpun ga ada masalah. Hal inilah yang membuatku sering diam dan tidak suka mengeluarkan omongan. Meski mungkin aku dikiranya memarahinya, atau membencinya, padahal tidak demikian. Hanya saja dalam percakapan kosong ini aku tidak ingin ikut bergabung. Intinya aku ingin sendiri dulu..

Leave a Reply

