Pasti Berpindah

Tinggal menghitung waktu yang sebentar untuk memulai di tempat yang baru. Rencana akan pindah ke Jakarta Selasa, 25 Oktober besok. Walaupun mungkin hanya beberapa bulan saja dan pasti balik lagi ke Jogja, aku yakin akan banyak perubahan yang terjadi di hidupku. Pengalaman yang pasti bertambah, bertambahnya kenalan, dan mengenal daerah baru.

Aku pergi ke Jakarta karena disuruh atasan untuk melakukan pelatihan lebih dalam tentang Odoo. Katanya nanti aku bakal study kasus sungguhan di suatu perusahaan. Lumayan lahh, bisa ngerasain gimana rasanya ngantor di Jakarta, Hahahha. Tapi dalam berekspektasi kita jangan terlalu tinggi, karena jika ekspektasi lebih tinggi dari realita bakalan menimbulkan kekecewaan katanya. Aku sudah ngebayangin nanti bakalan jadi orang super sibuk, karena bisanya pulang kalo malam katanya. Gapapalah berhubung aku orangnya juga suka lembur hehehe.. 

Aku berharap ini bakal jadi langkah awal dalam hidupku untuk memulai suatu yang hebat. Untuk sesuatu yang baru, agar aku bisa terus berpindah dari suatu tempat ke tempat lain. Sampai aku menemukan suatu tempat dimana disitu terdapat kenyamanan, And they call it home.

Terdengar suara adzan Isya’

23 Oktober 2016

di Bantul, Yogyakarta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s