Benar – Benar Baper

Hari ini mungkin bakal menjadi harinya minggu ini. Bukan karena libur kerja dua hari seperti minggu lainnya, melainkan karena hari ini aku isi dengan membaca. ( Membaca? ) lebih tepatnya tentang apa yang aku baca.

Udah lama aku dikasih rekomen banyak bacaan yang ada di Stories From The Heart – Kaskus oleh teman dekatku, yang sering dipanggil KemplengMungkin karena saking sibuknya aku sekarang jadi belum juga menanggapi dia.

Jadi gini ceritanya, minggu lalu orang Indonesia (khususnya yang bekerja sama orang)  dapet jatah libur tiga hari, Sabtu, Minggu, Senin (hari maulid). Malam sabtunya, aku minta temenku untuk memberi saran agar hari liburku gak gabut bahasa orang jawanya.

Singkat cerita aku mulai menuruti kemauannya untuk membaca salah satu thread yang ada di kaskus berjudul Have I told you lately that i love you. Thread yang terpos di kategori Story from the heart ini berlatar waktu sekitar tahun 2003-2004 dan dipos tahun 2013. Thread yang berkisah tentang kehidupan anak sekolah yang mulai merasakan asmara di akhir masa putih abu – abu setelah menanti dua tahun. Thread ini juga aku rekomendasikan bagi yang kurang bacaan karena ceritanya yang ringan dan seru. Berjam – jam aku membacanya sampai mata pedas lalu setelah dapet 50 chapter dan karena selasa udah masuk jadi aku pending membacanya, dan baru kesampaian mulai tadi pagi.

Selesai membacanya ada yang keliru dengan perasaanku yang ikut hanyut dalam arus cerita yang disuguhkan Aa Nanda. Sungguh dapat menyentuh hati membacanya. Suasana yang semula biasa – biasa aja menjadi agak melow, terlebih dengan dukungan hujan yang ikut turun.. aduh, sendu sekalee..

Dan untuk menghilangkan rasa keterbawaan perawansaan ini biasanya membutuhkan waktu sekitar seminggu agar hantu – hantu yang mengusik perasaanku ini hilang. Seperti kebiasaan setelah membaca sesuatu juga aku selalu mencari review dan profil tokoh atau informasi apalah yang dapat aku ambil dari apa yang barusan aku baca. Itu juga untuk mendapatkan pendapat orang lain tentang sesuatu yang kita cari tersebut.

Singkat cerita ( mungkin ) inilah awal dari kebaperanku minggu ini, dan juga kita berdoa supaya nanti Timnas Indonesia menang melawan Thailand dan menjadi juara untuk yang pertama kalinya di ajang Piala AFF 2016 se Asia Tenggara.. Forza Indonesia !

Hujan sore mulai terang

Sabtu, 17 Desember 2016

di Bintara, Bekasi Barat

Bekasi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s