Habis Sakit Nulis Lagi

Kalo diurutkan sama hari yang kemarin, maka akan ada separator seminggu lamanya, soalnya minggu kemarin aku sakit hati. Mulai dari seninnya yang udah ngerasa badan udah gak enak, selasa mulai deman, rabu kamis jumat mulai flu batuk parah, dan sampai sekarang masih batuk sama pileg, jadi gak sempet posting karena kepala rasanya juga sakit banget (pusing).

Alhamdulillah aku bisa kembali menulis lagi hari ini, dan semoga bisa konsisten menulis setiap hari meski cuma ala kadarnya. Yap, yang penting menulis.

Karena badan udah ngerasa enakan, terus kerjaan belum kelar, ditambah task-task lain yang juga butuh perhatian, maka hari ini aku mulai produktif lagi. Hari ini juga udah banyak yang aku kerjakan, dan mulai ingin merutinkan yang sebelumnya aku berusaha rutinkan.

Dan yang gak lupa, selagi masih awal tahun maka aku akan nulis tentang harapan-harapan di tahun ini yang ingin aku capai, sama yang ingin aku dapetin. Gak kayak tahun kemarin yang aku nulisnya telat. Pas pertengahan tahun aku baru sempet nulis.

Okey, gak ada yang spesial. Hanya butuh pemanasan aja biar besok rutinitas nulis ini kembali jalan lagi.

Terima kasih yang sudah menyempatkan membaca.

 

 

sore berhawa dingin
Selasa, 17 Januari 2017
di Pondok Programmer
Ngoto, Sewon, Bantul
Yogyakarta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s