Aku main Dota 2

Pagi ini hujan, dan aku berhasil menghiraukannya dengan Dota 2. Pasti kalian sudah tau game apalah itu, sebab itu game yang udah popular di banyak kalangan. Tapi entah kenapa aku baru tertarik memainkannya baru kemarin, padahal kalo diingat-ingat aku udah tau game itu sejak masih duduk di bangku kelas 3 smp kalo gak salah. Pas masih gila-gilanya main game dan pas ujian nasional pun aku masih sempet ke warnet untuk main game :3

Bicara dota, aku belum mengenalinya terlalu dalam. Hero yang aku gunakan juga cuman baru satu, Sniper. Pun juga item – item yang banyak tersedia. Baru mencoba untuk familiar meski kadang juga masih bingung mana yang harus dipakai.

Berawal dari jurus mumpung ada temen yang main dota, akhirnya aku minta temenku tersebut untuk mengajariku bagaimana cara mainnya. Sebelumnya pernah main, namun untuk menggerakkan hero aja gak tau pakai apa.

Sebenernya aku juga baru nyicip ke game strategi sih, dulunya aku gamer pointblank. Dan udah veteran banget wkwkwk

Ya udah, daripada tambah gak jelas apa ini maksud postnya. kita akhiri aja dengan baca hamdalah, Alhamdulillah……

 

Hujan syahdu
Senin, 20 Maret 2017
di Pondok Imers
Kalangan, Tirtoharjo, Kretek
Bantul, Yogyakarta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s