Kalo bisa dipersulit Kenapa dipermudah

Aku barusan menjalani 'sidang' karena kena tilang beberapa waktu silam (baca di postingan sebelumnya). Dan di surat tilangnya tertera tanggal sekarang untuk mengambil SIMku yang tertahan. Sesuai judul yang aku buat, aku tadi pagi berangkat dari rumah jam 8 menuju ke Pengadilan Negeri Bantul, dengan diantar temenku. Sampai disana dikasih tau petugas kalo disuruh masuk … Continue reading Kalo bisa dipersulit Kenapa dipermudah

Advertisements

Bekraf Developer Day 2017

Aku yang awalnya pikir-pikir mau daftar atau enggak. Ternyata salah! Harus daftar! Kemarin sepulang kerja dan aku pulang lebih awal dari biasanya, menuju kos untuk menidurkan laptop dan langsung cuss ke Stasiun Lempuyangan. Niatnya pengen ambil kereta jam 5 biar sampai Solo gak terlalu malam. Tapi emang jalan berkata lain, aku dan Mas Ilham (rekan dari … Continue reading Bekraf Developer Day 2017