Sekarang Lagi Apa?

Latar Belakang

Halaman ini terinspirasi oleh halamannya Derek Sivers melalui blognya mas Fariz Rizaldy. Karena kata Derek Sivers, jika punya situs sendiri harusnya bikin juga.

Selengkapnya bisa lihat disini.

Pekerjaan

Saya sekarang bekerja sebagai frontend developer di Santara yang ada di D I Yogyakarta. Saya bergabung disini sejak Januari 2020.

Tinggal

Saya tinggal di kos daerah Ambarketawang, Gamping, Sleman. Daerah yang letaknya di persimpangan antara ringroad selatan dan ringroad barat Jogja.

Kegiatan

  • Pagi sampai sore kerja di kantor, kadang remote juga dari kos atau dari rumah kalo pas lagi pulang kampung.
  • Semenjak pandemi kuliah online, kadang cuman ngerjain tugas aja dan jarang hadir.
  • Main catur di chess.com melalui aplikasi android karena sering nonton Magnus Carlsen sama Praggnanandhaa Mobel Lejen kalo lagi di kantor atau pas lagi di tempat yang sinyalnya bagus, di kos (untungnya) sinyalnya jelek banget jadi ga bisa ngegame.
  • Ikut kursus mandarin, seminggu 3 kali di hari selasa kamis jumat ikut yang kelas malam. Jadi malam hari kadang bentrok antara kuliah sama kursus bahasa mandarin.

Interest

Sekarang lagi suka belajar bahasa mandarin, masih ngulik ngoding juga biar lebih dalam pemahamannya di frontend development, lagi suka pakai typescript, nextjs, tailwindcss / antd, dikit-dikit belajar UI UX biar kalo pas ada ide bisa ada gambaran desainnya gimana.

Belajar persahaman, personal finance dsb sudah mulai dikurangi, tapi masih. Kegiatan nabung rutin saham bank #BeliBank bisa dilihat di playlist youtube saya Nabung Saham Perbankan Rutin Bulanan (BeliBank)

Blog Terkait

Sekian semoga ada faedah yang bisa diambil. Syukur-syukur bisa jadi inspirasi buat yang lain.


update terakhir 22 Juni 2021